Diary Nurdin 02/02/2011

Halo Diary sayang,

wahduh mampus deh abang, hari ini George Toisutta menyatakan maju sebagai calon ketua umum PSSI. Puyeng deh. Kalo si Ipin yang maju sih gampang, bang Ical kan musuhan, jadi biarin aja mereka perang sendiri, hehe. Yang lain juga mana berani, wong presiden aja bisa abang kerjain, wkwkwk.

Kalo si George.. wah denger namanya aja dah jiper setengah mati abang. Bikin terkencing-kencing aja tiap kali nyebut namanya. Crrrt… tuuh kaan… ngompol lagi. Bentar ah ganti popok dulu…….. Seharian tadi abang sampe nangis terus di pundaknya mas Nug, makanya mata abang merah pas di foto Kompas.

Gimana ya ngadalin orang ini. Kemarin pas wawancara, capek abang bilang statuta ini statuta itu. Makan tuh statuta, hahaha. Masak harus nggelontorin duit lagi sih buat para pengurus pengprov? Padahal kemaren baru aja semua pengprov abang ajak pelesir ke Qatar. Ah dasar mata duitan mereka semua. Capee deh..

Yang jelas kalau George sampai naik, mampus deh abang. Crrtss.. hiyahhhh.. basah lagi…. ah biarin, terusin aja deh, tanggung. Masalahnya si doi itu semangat tempur banget gitu sih, bisa-bisa dibabat habis semua nih kita-kita. Bang Ical bisa bantu ga ya. Ya udah deh besok coba abang lobi lagi.

Segitu dulu ya say, daa..

Advertisements

Leave a comment

Filed under Diary Nurdin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s