Category Archives: Diary seorang anggota DPR

Diary Seorang Anggota DPR 31/01/2011

Dear diary,

hari ini aku berhasil menuntaskan satu agenda penting, yaitu memanggil KPK ke Komisi III. Well, sebenernya agenda utamanya “sekedar” untuk mengecam mereka sih, atas ulahnya yang menahan paksa 19 rekan anggota dewan (grrrh, kesel ga sih, kita yang milih mereka, eh mereka malah nahan kita), ┬ánamun ternyata hasilnya jauh lebih fantastis dari itu. Teman-teman dengan kompaknya akhirnya berhasil mempermalukan para pimpinan KPK dan mengusir Bibit dan Chandra selama-lamanya dari dewan, dan tidak hanya itu, kami juga berhasil membuat mereka terbengong2 selama berjam-jam tanpa bisa berbuat apa-apa.

Hahahahaha… wah kamu harus liat deh tampang-tampang mereka, keciaan banget. Mereka udah kita undang untuk datang, dan datang dengan formasi lengkap, membawa setumpuk dokumen berisi data-data lengkap, dan apa yang terjadi? Mereka cuman bengong nonton action-action kami. Hahahaha… bener-bener puas deh ngerjain mereka. Serangan balik berhasil. Rasaiinn luuuu… makanya jangan macam-macam sama kami, kami ini wakil rakyat yg terhormat. Lha wong kami yang menciptakan hukum kok, kok malah mau dihukum. Nggak logis kan?

Besok mereka akan kita panggil lagi. Mudah-mudahan teman-teman bisa kompak lagi, walopun sama seperti hari ini, bener lho ini nggak ada yang menskenariokan. Semua terjadi begitu saja. Bener-bener hebat. Sekali lagi salut buat teman-teman yang notabene berbeda fraksi tapi untuk urusan kehormatan dewan bisa kompak. Besok nggak tau sih apa yang akan terjadi, tapi aku dah siap action lagi lah.

Huahh, capek.. tapi begitulah, walaupun penat, saya terima ini sebagai tugas. Bahagia rasana, satu tugas selesai.

Tetap berjuang!

Advertisements

Leave a comment

Filed under Diary seorang anggota DPR